logo pn kab kediri

akhlak

DIPA LKjLP RENSTRA LAPTAH PN IPAK KERTAS KERJA lhkpn&lhkasn

SOP PELAYANAN

STANDAR PELAYANAN PENGADILAN

Berangkat dari niat untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap badan peradilan, meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat khususnya pencari keadilan yang diselenggarakan oleh Mahkamah Agung RI dan badan-badan peradilan di bawahnya dengan sebaik-baiknya, dan untuk memenuhi amanat UU RI No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, maka pada tanggal 9 Februari 2012 Ketua Mahkamah Agung RI telah mengeluarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung No. 026/KMA/SK/II/2012 tentang Standar Pelayanan Peradilan sebagai dasar bagi setiap satuan kerja pada seluruh badan peradilan dalam memberikan pelayanan kepada publik.

Selengkapnya:

 

 

SK KMA No. 026/sk26thn2012KMA/SK/II/2012

 

 DOWNLOAD

Lampiran SK KMA No. 026/KMA/SK/II/2012

 DOWNLOAD

Dengan Motto "P R I M A" Profesional, Ramah, Informatif, Melayani, dan Akuntabel Pengadilan Negeri Kab. Kediri Kelas IA selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan kepuasan para pencari keadilan dalam rangka mewujudkan badan peradilan yang agung.