SURVEY INDEKS KEPUASAAN MASYARAKAT (IKM)
PENGADILAN NEGERI KAB. KEDIRI

Mohon Untuk Melengkapi Data Berikut Ini :
Nama Anda*
Umur Anda*
Jenis Kelamin
Instansi/Perusahaan Tempat Anda Bekerja
Pendidikan
Pekerjaan Anda
Keterangan : Tanda * Wajib diisi

1).

Bagaimana persyaratan yang harus dipenuhi dalam pengurusan pelayanan, baik persyaratan teknis maupun administratif di PN Kab Kediri?*


2).

Menurut Bapak/Ibu/Sdr bagaimana prosedur /tata cara pelayanan, termasuk pengaduan di PN Kab. Kediri?*


3).

Bagaimana jangka waktu pelayanan yang diperlukan untuk menyelesaikan seluruh proses pelayanan dari setiap jenis pelayanan di PN Kab. Kediri?*


4).

Menurut Bpk/Ibu/Sdr, bagaimana biaya yang dikenakan kepada penerima layanan dalam mengurus dan/atau memperoleh pelayanan di PN Kab. Kediri?*


5).

Menurut Bpk/Ibu/Sdr, bagaimana hasil pelayanan yang diberikan dan di terima sesuai dengan ketentuan yang telah di tetapkan di PN Kab. Kediri?*


6).

Menurut Bpk/Ibu/Sdr, bagaimana kemampuan (pengetahuan,keahlian,keterampilan, dan pengalaman) para pegawai/petugas di PN Kab. Kediri?*


7).

Bagaimana sikap petugas/pegawai di PN Kab. Kediri dalam memberikan pelayanan?*


8).

Menurut Bpk/Ibu/Sdr, bagaimana tentang pernyataan kesanggupan dan kewajiban dari para petugas/pegawai di PN Kab. Kediri dalam memeberikan pelayanan sesuai standar pelayanan?*


9).

Menurut Bpk/Ibu/Sdr, bagaimana penanganan pengaduan,saran dan masukan,serta tindak lanjutnya di PN Kab. Kediri?*


- Mohon diisi sesuai dengan keadaan Bapak/Ibu/Saudara(i) yang sebenarnya, karena hal ini tidak mempengaruhi kondite maupun pelayanan terhadap Bapak/ Ibu/saudara (i), dan betul-betul untuk kepentingan ilmiah.
- Bapak/Ibu/Saudara(i) klik lingkaran pada pilihan jawaban yang tersedia, sesuai dengan pendapat Bapak/Ibu/Saudara(i).